-->

16 April 2013

Cara Mengatur Posisi Object

Belajar Autoplay Media Studio Klik disini Jika ada pertanyaan | | Klik print this page Print Post untuk mencetak tulisan

Sebelumnya kan kita sudah mempelajari bagaimana . Nah, sekarang saya akan memberitahukan cara agar posisinya dapat diatur otomatis dan inilah caranya

setelah anda menambahkan object kemudian Pada menubar pilih align nanti akan terlihat seperti gambar ini
Align

Ada juga cara lainnya yaitu dengan klik kanan pada object . Saya memberikan contoh dengan saya menambahkan object button dan saya melakukan klik kanan terus saya pilih align. Pada gambar terlihat seperti ini
Align 1

align 2

Jika belum bisa dipilih anda harus klik dulu To page/dialog kalau sudah nanti pasti sudah bisa diatur seperti gambar ini
align 3 

Saya mencontohkan memilih Center horizontal dan hasil akhirnya seperti ini
align 4

Object Button sudah berada ditengah atas page .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
0 Comments
Created By. fhasixteen || Klik Disini dan Lihat Tips-Trik Komputer ||

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan menggunakan Etika

Download aplikasi blog ini supaya boleh dibuka di handphone android kamu